ketika ide di gelontorkan

Posted: March 17, 2009 by mbah admin in soundofhope

ketika ide di gelontorkan, banyak sekali keinginan pencapaian sebuah pekerjaan ke arah yang lebih baik lagi. ketika ide di gelontorkan, segala sesuatunya tampak lebih mudah. tapi teman, minimal kita sudah berusaha ke arah yang lebih baik itu. kita sudah berusaha membagi waktu buat mewujudkan ide-ide itu. kita sudah meletakkan sebuah pondasi yang cukup kuat untuk membangun sebuah ide besar. banyak orang hebat di kota kita, tapi mereka tidak begitu hebat untuk kota kita. mari, kita hebatkan diri kita dan kita berikan sedikit kehebatan dari diri kita untuk kota kita. (sonny bdoors)

Comments
  1. arifin yeah yeah says:

    woops ,thanks mas ..biarpun jaman nya sekarang di tuntut ‘maju’ ,tp setidak nya kita tidak melupakan budaya kita …’ngono yo ngono ning mbok yo ojo ngono’ hehehehe..,keep on rockin n suwun.

  2. arifin yeah yeah says:

    Di kauman gg 4 ada stasiun radio komunitas BHARADA ,radio khusus mengulas budaya jawa yg berlahan mulai punah ,kaya’nya perlu juga disorot mas biar menambah infotainment kota pare .

    • duniamascha says:

      heheheh .. kayaknya inputan dari warga pare sangat membludak ya boss …
      cuman personal yg buat meliput/mengulas/mendokumentasikan itu yang minim, bahkan minim sekali.
      dari awal kita harapkan ada anggota parekita yang standby di pare yang bisa aktif melakukan hal tersebut.
      cuman kok semakin kebelakang malah anggota di pare sibuk bikin acara2 mulu
      sementara informasi2 yang dibutuhkan warga parekita di luar kota malah terlewatkan ….

      masukkan kritik membangun nih boss, mohon di pikirkan sama bos2 parekita di homebase …
      piss ahh ….

      • sonny bdoors says:

        iya nih..piye arek yg di pare??mosok gakda yg mau bikin artikel ttng aktivitas masyarakat pare….tp begini, tidak semua orang pare mau membagi informasi soal kegiatan mereka di pare. soale aku jg prnh mencoba meminta informasi ke salah satu sumber, ternyata tidak di tanggapi. jd tugasnya sebenarnya jg banyak dan berat, selain SDM parekita yg sedikit, jg merubah paradigma warga pare ttng bgt pentingnya berbagi informasi.

  3. amole says:

    rauame yo tibakne … lama gak kasih comment ..!!

    salam metaaaaal

  4. sonny bdoors says:

    jaman sekolah dl kan pasti ada acara “jerit malam”. dl waktu msh ikut pramuka pasti ada acara itu. jaman SMP mbiyen kl pramuka di belakang polres sm di kantor pos. sak elingku barenganku pramuka ki mbelur, anton cendol, brintik.

  5. arifin yeahyeah says:

    andai kota pare ada HALLOWEEN PARTY pasti asik mas ,tp ngga seperti yg di barat2 sono…setannya di ganti model tuyul ,demit ,genderuwo ,wedon sundel bolong..wah pasti really kick ass ,tp..mek se andai nya kok ..hehe.

  6. oz says:

    ISI IKLAN DI :

    http://www.iklantoko.com/ed-classified/tid/517?page=1

    ISINYA:

    # SENAPAN ANGIN SENTRA SENAPAN ANGIN SUPLIER DAN WORKSHOP STOCK SENAPAN ANGIN SEGALA MERK DAN MODEL POMPA TANGAN .SHARP TIGER,SHARP INOVA,SHARP ACE,BENJAMIN FRANKLIN,STEVEN DLL GEJLUG= DOUBLE , SINGLE ,SEMI/DOUBLE PCP PCP LARAS : KUNINGAN CAL 4,5 / 177 ULIR 9 , 8 , 6 , 12 : BAJA ALAMAT : JLN SEMERU NO 41 PARE-KEDIRI/JAWATIMUR [DEPAN PABRIK SENAPAN BRAMASTA ] E-MAIL : EXOGUN@GMAIL.COM TELP : 0354-7838917 / 081359773120
    Posted by: Anonymous Created on Sun, 03/22/2009 – 13:51 expires on Fri, 09/18/2009 – 13:51 (21 weeks 6 days)

    DIA JUGA MENULIS TESTIMONI DI :

    http://www.tempointeraktif.com/hg/jakarta/2007/04/09/brk,20070409-97457,id.html

    ISINYA:

    Tempointeraktif Metro

    Pedagang senapan angin tolong untuk aparat agar menindak lanjuti peredaran senapan yang para produsennya tidak mengantongi izin resmi. karena para prudusen lokal khususnya di daerah saya pare banyak pembuat senapan angin tanpa ada ijin dari pusat dan senapan yg diproduksi segi keamanannya tidak ada — Exo gun, Pare, 19/12/2008 08:01:07 wib

    mohon sebagai suku sedaerah yang ada di pare untuk menindak lanjuti kabar berita ini.

    MAKSUD ORANG INI APA??????DIA MENGIKLANKAN DENGAN ISINYA MENJUAL SENAPAN YANG BERASAL DARI PARE, TETAPI DIA JUGA MEMBUAT TESTIMONI YANG ISINYA ITU BERKAITAN DENGAN PEKERJAANNYA DAN PEKERJAAN YANG DI LAKUKAN SEBAGIAN ORANG YANG ADA DI PARE DALAM MENGANGKAT CITRA PARE SEBAGAI INDUSTRI SENAPAN ANGIN TERBESAR DI INDONESIA.

    PERTANNYAANNYA ???????
    APAKAH DIA ITU SEBAGAI PENJUAL ATAU PRODUSEN YANG MEMILIKI IZIN RESMI DALAM PEMBUATAN ATAUPUN PENJUALAN SENAPAN?

    MOHON UNTUK DITINDAK LANJUTI KEPADA PIHAK YANG TERKAIT ( PAREKITA ).

  7. oz says:

    # SENAPAN ANGIN SENTRA SENAPAN ANGIN SUPLIER DAN WORKSHOP STOCK SENAPAN ANGIN SEGALA MERK DAN MODEL POMPA TANGAN .SHARP TIGER,SHARP INOVA,SHARP ACE,BENJAMIN FRANKLIN,STEVEN DLL GEJLUG= DOUBLE , SINGLE ,SEMI/DOUBLE PCP PCP LARAS : KUNINGAN CAL 4,5 / 177 ULIR 9 , 8 , 6 , 12 : BAJA ALAMAT : JLN SEMERU NO 41 PARE-KEDIRI/JAWATIMUR [DEPAN PABRIK SENAPAN BRAMASTA ] E-MAIL : EXOGUN@GMAIL.COM TELP : 0354-7838917 / 081359773120
    Posted by: Anonymous Created on Sun, 03/22/2009 – 13:51 expires on Fri, 09/18/2009 – 13:51 (21 weeks 6 days)

    ini gimana maksudnya orang ini orang pare sendiri yang mengiklankan senapan,isi iklan jualan senapan.apa senapannya resmi. kok juga membuat testimoni di TEMPOINTERAKTIF yang isinya dapat merugikan semua pihak.

    Tempointeraktif Metro

    Pedagang senapan angin tolong untuk aparat agar menindak lanjuti peredaran senapan yang para produsennya tidak mengantongi izin resmi. karena para prudusen lokal khususnya di daerah saya pare banyak pembuat senapan angin tanpa ada ijin dari pusat dan senapan yg diproduksi segi keamanannya tidak ada — Exo gun, Pare, 19/12/2008 08:01:07 wib

    mohon sebagai suku sedaerah yang ada di pare untuk menindak lanjuti kabar berita ini.

  8. arifin yeahyeah says:

    trus nyang perempatan pancaran yo ono pak is ,usus’e nayamul opo meneh oges’e ..cocok kanggo cangkruk ambek ngrungok ne ludruk .ngalor sithik nggone mas karman bothak ngarep RS HVA menu ne mi rebus ,jadah bakar ,godog ,goreng karo tembang2 evergreen.

  9. sonny bdoors says:

    sego ungus mbok di mmng yahud…iso ge tombo luwe mbengi-mbengi. opo maneh lawue sate usus di bakar, wisss tambah yahud bin israeli hehehehehe!!!

  10. arifin yeahyeah says:

    sego ungkusan nggone mbok di nek bengi termasuk yo icon mas.sering mareg ne wtenge wong2 sak pare.

  11. arifin yeahyeah says:

    what a wonderful town…happy familly with a rockin spirit.

  12. Orang-orang pare memang podo hebat2.
    Salut buat semuanya,termasuk buat sang SUHU Bdorrs,salam kenal pakde.
    salam juga buat pak de Qither.

    (kirun)

  13. pie_duwlz says:

    paRee,,,paNggaH meTaL aE…

    woei,…maZ faHmie tmbaH elek aE..

    hahaha,,,,

  14. gentho sickagaint's says:

    ok…..ok…..pare boleh jgak skarang………tetap truskan perjuanganmu……….poro sesepuh metal pare…….

  15. sonny bdoors says:

    wah, kalau soal eka budi hrs bikin proposal dl dab. minimal surat pemberitahuan bahwa kita mau bikin artikel soal perjalanan toko buku “EKA BUDI” dari awal hingga sekarang. ya..minta bantuan arek2 yg di pare aja..barangkali ada yg kenal dengan salah satu keluarga dari toko eka budi. tak pikir keluarga eka budi pasti punya poto2 kota pare jaman belanda dulu, soale mreka kan msh ada keturunan belandanya.

  16. mbeloer says:

    sebuah proses berawal dari tidak ada, kecil, kemudian besar, kita tidak mungkin bermimpi kota Pare menjadi besar seperti kota2 besar lainnya, tapi kita yakin kota ini punya potensi yang bisa berbicara banyak dan diperhitungkan nantinya, dan itu bisa di mulai dari banyak hal, salah satunya dari bidang ini……., Door artikel tentang kiprah Eka Budi ikut berperan mencerdaskan Pare dan sekitarnya banyak yang nunggu lho….

  17. the ROCKER says:

    Tak satupun keberhasilan diraih hanya dgn satu tangan,biarkan proses itu “TUMBUH”
    SELAMAT BERJUANG !!!

  18. bahroel says:

    Salut bwt smangat para senior yg tk knal lelah mmprtmukan qta yg trnyata bnyak group musik yg layak dprhitungkan.yg scara g lgs mnjdi sbuah smangat unt qta bwt lbh maju,msh bnyak chance ddpan unt jd lbh,apapun itu..sama sprt yg diucapkan bang sony.’sound of hope’..yow man. .there’s more in u guy’s..

  19. THE ROCKER says:

    KU TUNGGU…….

  20. sony qither says:

    tidak ada jerih payah yang sia-sia…
    kebersamaan untuk saling memahami dan bekerja demi sebuah ide yang hebat(bahkan sangat hebat),penting sekali dan diperlukan dalam “kelompok” kita yang masih kecil sekali ini…
    Tapi saya yakin,dari PAREKITA yang MASIH seperti sekarang ini,akan menjadi besar dan membuat kota kita ini,
    menjadi hebat seperti orang2 yang ada di dalam nya…
    MAJU TERUS KAWAN !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s