konser amal

Posted: June 4, 2009 by mbah admin in Music & Entertainment

teman, mari kita ikut meringankan beban para korban banjir lahar beberapa bulan yang lalu. teman-teman kita dari berbagai komunitas di pare mengadakan acara “konser amal satu jiwa satu rasa” yang di adakan di desa sumberdono pare. ada banyak aktifitas yg bisa teman-teman semua ikuti, mulai dari donor darah, bakti sosial, dan menghibur masyarakat setempat dengan alunan musik. dus….kalau teman-teman punya waktu luang bisa datang ke acara itu. (sonny bdoors)

Comments
  1. inot says:

    piye acarane?..sukses?

    • sonny bdoors says:

      kabar terakhir yg saya terima acara musik amal sukses berat…lebih dari 1000 orang hadir di acara itu…sukses buat panitia acarane…!!! aku lg nunggu poto acarane..

      • kenthoes says:

        gila … acara rhuuuame berat … sampe byk yg mabuuuuk berat …(bos iput…?)kraaaak blugh …!!!!

        aori jon, pas acara gak ada kamera, aku dah pesen bos iput nggo disampekne neng panitya (nanang/ danang) tapi jare photone malah nek komputer`e bos`e ..!!! Nek wes entuk ndhang tak kirim jon ..!!!

  2. danang says:

    konser amal duite terakhire mbalik nggone panitia .

  3. Seta says:

    Kalo boleh tau, ntar stage-nya gimana ya?
    Diskripsinya gitu…. biar tau gambaranny ntar…(6 6)

  4. duniamascha says:

    bwt pak door …
    konsepe musik amal iki piye …

    penonton beli tiket, trus tikete 100% bwt korban ?
    opo ada beli barang, keuntungan buat korban ? atw sumbangan barang lsg untuk korban ???

    kok awak2 ndak krungu kabar2 blas sih ???
    trus parekita support di bagian apanya ?
    penyelenggara utamanya siapa ???
    dana dari mana aja ???

    sori lak kakehan takok ? pengen eruh jeroane ae .. cek’e jelas …

    • sonny bdoors says:

      mas caweq…iki acara yg bikin teman2 dr berbagai komunitas di pare…parekita hanya sumbang saran dan desainkan poster, stiker…dana teman2 dapatkan dari berbagai donatur di pare. keuntungan dari donasi di sumbangkan bagi korban banjir lahar kmrn..tp pas acara nanti jg ada kotak sumbangan yg edarkan oleh teman2 jg..soale msh banyak penduduk di sekitar wilayah situ yg gk dpt bantuan dari pemda..dan tidak ada tiket mas caweq..makane di harapkan semua rekan muda pare berkumpul di acara amal itu…

  5. Seta says:

    Daptar e kmana nih?

  6. Seta says:

    Daptar e kmana nih?
    Brapa lagu?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s