woro-woro

Posted: August 11, 2009 by mbah admin in About Pare 90ers

tema acara halal bihalal parekita kali ini adalah “Sepi Ing Pamrih Rame Ing Gawe”. alasan kita mengambil tema itu adalah, karena kita ingin melestarikan pitutur leluhur kita akan keharusan untuk bekerja keras namun tidak mengharapkan imbalan untuk dirinya sendiri. dalam khasanah jawa menyebutkan bahwa, mementingkan diri sendiri itu di sebut “pamrih”. ayo teman, kita lepaskan dulu ego kita untuk sesaat. kita berikan sedikit sumbang saran dan amalan untuk kota kita. kita amalkan pitutur “Sepi Ing Pamrih Rame Ing Gawe” itu untuk mendapatkan sebuah sensasi kebahagiaan bersama dan kepuasan untuk berbagi dengan teman-teman kita yang lainnya. ayo teman, kita berkumpul bersama lagi, bercerita tentang banyak hal, berbagi pengalaman hidup. semoga acara kita kali ini dapat menjadi pintu pembuka untuk kesejahteraan bersama, Amin. (sonny “bdoors” rasdianto)

NamBah: untuk mendapatkan undangan halal bihalal akan kami informasikan lg melalui blog ini, karena rincian anggaran masih kita susun.

Comments
  1. dedy mbogo says:

    brintik ki sopo yo???

  2. Anonymous says:

    ok deh

  3. brintik says:

    Dear All,

    Semoga Sukses dengan rencana penyelenggaraan acara silaturahmi/ halal bihalal/reuni-nya.

    Very much appreciated buat Bpk2/Ibu2/ Admin90-ers..Facilitator Salute !! Two thumbs Up…

    Realized webs.parekita ternyata cukup effektif membuat flashback 1990-1994an…

    Wss.wr.wb.

  4. Mukti says:

    mas, bandku bisa tampil gag?

  5. wahyu kidul dam says:

    salut Nos ente ga pernah mati gaya Jack. arek2 angk 80an jare kate kompol2 (ngocab mon Meduro ta iy)juga? tyus komunitas Parekita tu juga multi ras to Nos? maxude anggtne tak terbatas opo yoknopo? bravo buat Halal bi Halal Nos.

    • sonny bdoors says:

      parekita buat smua orang pare dimana pun mereka berada😀 ….tgl 24 september di pare bakalan akeh reuni, ada 5 tempat yg nganakno reuni nang pare pas tgl 24…tp acara halal bihalal parekita ttp jalan terus…mugo2 yo rame dan gayeng

  6. kiroen says:

    Weeehhh…iki sak umppOmo aku PAs mudik aku yooo pingin melok SoB….masio deso ku sak iki wes gak melok pare…..he..he..
    KApn2 aku melok soB……..
    Sukses TErus Arek2 pARe……

  7. was pas mudik iki aku, Insya Allah nek iso ta usahakne hadir. Bayare piro yo mbah?

    • sonny bdoors says:

      mas ciput, rencana biaya 50ribu dapat pin dan stiker parekita…..trus ada yg 100ribu dapet PIN, STIKER dan kaos parekita…undangan akan di sebar 2 minggu sebelum lebaran…Insya Allah

  8. BKHS says:

    Hello Semua,

    Nyambung komentar …
    Jaman dulu, Pare masih ada cikar, dokar, jalanan yang masih banyak yang belum diaspal, banyak yang naek sepeda jengki, sepeda kumbang, terus maen layang layang di stasiun kong-an (rame banget).

    Karnaval tiap agustusan (gerak jalan diakhiri tawuran – jamane mendiang PePe masih seger), misbar di Candra Birawa ( ada yang jualan gelali – biasanya yang jualan mbah mbah cukup Rp 25.)
    Terus sholat teraweh di kawedanan …
    Sholat Ied di Mesjid Agung.

    Tiap malem minggu mejeng mlaku mlaku di jalan raya
    wis wis …

    Oh ya … masih ada lagi …sepatu roda-an tiap malam minggu …malahan tahun 80 an ada lomba balap sepatu roda di depan rumah nya polres ngarep pasar baroe .

    wah wah paten Pare waktu itu.

    semua serba alami, numpak pedah juga masih banyak alami gak dipaksakan, numpak becak ibarat naik taksi … wes hidup yang bersahaja.

    Waktu itu paling berjaya Suzuki “Jet Kolet” sama enduro. bioskupan yang paling keren KENTJANA…
    Malem minggu pasti mbludak !)

    Balik baliknya.., Pare – Palerenan !
    Gak usah neko neko, mulih ke pare dengan membawa ritual; sungkem ke keluarga, sambang sanak sodara, menyambung tali silaturahmi.

    Halal bihalal ide yang bagus.

    Bro Son …

    “Selalu” Salute dengan ide – ide nya dan diakhiri dengan pelaksanaan.

    Salam buat semua,
    BKHS

  9. arifin.yeahyeah says:

    hehe..nulis lagi nih mas mumpung lagi kepikiran dan sampeyan pas lagi seru2 nya desain ,pare sekarang sudah mulai tergesa-gesa ,sudah mulai jarang budaya yg santai + adem ayem ,motor,sepeda motor udah mulai ngga mau kalah ,gmn kalau pare dibikin seperti di jogja yg udah mulai menggalakkan kembali bersepeda? banyak aspek positif dengan kita mengendarai sepeda ;

    1.badan sehat dan berkeringat.
    2.hemat energi dan hemat biaya.
    3.jalanan bebas dari polusi.
    4.bisa menelusuri jalan2 yg belum di jamah.
    5.naruh konco lewat luwih enak.
    6.dan lain lain.

    mungkin ini ide yg agak naif bagi kalayak lain ,tapi alangkah baiknnya di coba buat kepentingan kita bersama hehehe no pain no gain kata bulek2 luar negeri.

  10. arifin.yeahyeah says:

    support mas ,semoga acara ini dapat membuat kita untuk nmaju kedepan ,btw knapa kok gathotkaca pic nya kok ngga ki lurah semar? khan yg sering memberi pitutur dalam pewayangan adalah kilurah semar hehehe ,just kidding.

    • sonny bdoors says:

      kl semar kurang garang hehehehe…mewakili semangat muda dan pekerja keras mnurut saya ya gatotkaca ini…oke mas, di tungggu kehadirane.

      • kama says:

        garang tapi sopan, garang nak disenggol sopan nak kekancan oyi sam?
        kok cepet eram mas woro2ne metu? lha ki rencana tarawih pertama nk mesjid ndi aku rong nyusune,,????? kekekekekekek

  11. sonni qither says:

    wisma nugraha kuwi maksud te HOTEL SURYA to Dab……….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s